CARA MEREKRUT DOWNLINE MLM YANG BAIK

CARA MEREKRUT 
DOWNLINE YANG BAIK



Dahulu sewaktu aku belum bergabung di Bisnis MLM Nu Skin  ini, kalau mendengar kata merekrut downline rasanya ingin jauh2lah dari pekerjaan ini. Tapi sekarang setelah aku menjalaninya, tidak ada yang berubah dalam diriku yang ada downline semakin banyak, teman semakin banyak, pundi - pundi rupiah semakin bertambah dll. 

Sebenarnya dalam menjalankan bisnis mlm ini tidaklah sesulit yang dibayangkan, karena aku sendiri sudah merasakannya. Emang sih kalo belum di coba ya sulit, sama seperti bisnis lain kalo mau sukses ya harus kerja keras dan butuh ketekunan.

Jadi untuk anda yang baru bergabung di dunia bisnis mlm seperti aku ini, kalo mau merekrut downline ada beberapa tahap. langsung aja ya.

CARA MEREKRUT DOWNLINE YANG BAIK DAN BENAR

Berdoa 

Anda semua sudah pasti taukan kalo rezeki itu ada ditangan Tuhan, jadi kalo kita ingin melakukan pekerjaan apapun itu haruslah diawali dengan doa agar yang kita lakukan jauh lebih diridhoi oleh Yang Maha Kuasa. Minta pada-NYA agar hari ini kita mendapatkan calon downline yang ingin bersungguh-sunguh mencapai kesuksesan.


Temukan Poin Hidup Prospek

Jika kita ingin merekrut orang, hal yang paling dasar kita lakukan adalah menanyakan apa tujuan hidup calon downline kita. Jika dia seorang karyawan, coba katakan padanya kalau bisnis yang kita tawarkan tidak mengganggu pekerjaannya justru membuatnya lebih mudah sukses karena banyak teman yang bisa diajak bergabung.


Beri Waktu Kepada Calon Downline

Jika calon Downline kita tidak tertarik dengan bisnis mlm yang ditawarkan, beri dia waktu untuk berpikir kapan waktunya ia butuh untuk bergabung dengan bisnis mlm ini. Tetap jalin hubungan baik sampai ia bergabung dengan kita.


Jangan Takut Ditolak 

Jangan pernah takut apabila kita ditolak, percaya deh dengan yang aku omongin. Karena sewaktu ditolak, kita tidak kekurangan apapun dan kita juga tetap seperti biasa. Jadi tetap semangat ya untuk mencapai kesuksesan.


Kembangkan Ketrampilan Berkomunikasi

Mengapa saya mengatakan hal ini karena dalam dunia bisnis mlm ini yang dibutuhkan adalah komunikasi yang baik, maka perbanyaklah ilmu tentang komunikasi yang baik sehingga anda bisa SUKSES di bisnis mlm. Apalagi jika anda sudah menjadi upline sebisa mungkin tetap menjalin komunikasi terhadap downline terutama yang masih baru.

Inilah beberapa CARA MEREKRUT DOWNLINE YANG BAIK yang saya utarakan disini. 

Jika anda ingin berkecimpung di dunia bisnis mlm bersama saya silahkan contact di :

CP: YUSUP

0878 2240 1343  |  021 - 9642 7718 BBM: 294559B8

Bagi anda yang akan bergabung bersama saya disini, anda akan dibimbing oleh Leader-Leader yang sudah berpengalaman di dunia bisnis mlm. 

Ayo buruan, tunggu apalagi. Dan saya juga siap membantu.