Bisnis Nu Skin

Dengan memposisikan bisnis Nu Skin Anda pada jajaran terdepan tren anti penuaan dunia, bisnis Anda bisa menjadi sebesar dan sesukses yang Anda inginkan. Semua tergantung pada Anda. Berikut ini beberapa alasannya.

MASYARAKAT INGIN MENGONTROL BAGAIMANA MEREKA MENUA
Dalam sebuah studi global yang dilakukan AC Nielsen, lebih dari 60% wanita menegaskan bahwa usia 60 tahun merupakan batas baru usia menengah.

ORANG INGIN MENGONTROL BAGAIMANA MEREKA HIDUP
Prospek masa kehidupan manusia yang lebih panjang tidak hanya meningkatkan kekhawatiran mengenai kualitas hidup, tetapi juga meningkatkan kecemasan mengenai sumber keuangan dan kemungkinan seseorang merasa kesepian – di mana sistem penjualan langsung merupakan jawaban yang tepat untuk mengatasi semua kekhawatiran tersebut.

INDUSTRI KESEHATAN & KECANTIKAN BERNILAI LEBIH DARI USD 500 MILYAR DI SELURUH DUNIA
• Semakin meningkatnya populasi masyarakat yang menua menandakan adanya peningkatan pangsa pasar yang membutuhkan produk-produk anti-aging disertai dengan kesanggupan mereka untuk membayar harga premium dari produk-produk yang ditawarkan.
• Kosmetik global dan pasar produk toiletries saat ini bernilai USD 333 milyar).
• Kategori produk nutrisi global diperkirakan mencapai USD 240 milyar
• Penuaan telah menjadi tren demografis yang sangat dominan di Amerika Utara , Eropa dan sebagian besar wilayah Asia.
• Masyarakat dunia tengah mengalami proses penuaan, dipengaruhi oleh meningkatnya ekspektasi peningkatan taraf hidup, menurunnya angka kelahiran dan standar kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya. Pada tahun 2012, sekitar 26% (80,6 juta) dari penduduk AS akan berusia 55 tahun atau lebih; mengalami peningkatan dari 24 % pada tahun 2007.


saatnya...
Coba Anda bayangkan kemungkinan memiliki akses ke produk-produk seperti Galvanic Spa dan penemuan revolusioner anti-penuaan terbaru dari Nu Skin, ageLOC. Bayangkan betapa besar pangsa pasar yang dapat diraih untuk produk-produk ini. Dan sekarang, bayangkan peluang yang diberikannya kepada Anda.

    • Titik-titik pertemuan dari beberapa tren berskala global ini, dikombinasikan dengan peluang     bisnis yang unik dan eksklusif serta ditemukannya ageLOC, menyajikan sebuah peluang finansial     yang baru dan tak tertandingi.
    • Orang ingin HIDUP MUDA
    • Ilmu pengetahuan ageLOC menargetkan pada SUMBER-SUMBER UTAMA penuaan.
    • Pengalaman 26 tahun dalam mengembangkan produk-produk inovatif.
    • Kemampuan kami dalam pendistribusian secara global serta skema kompensasi penjualan yang  menguntungkan.



PERUSAHAAN

Sejak tahun 1984, Nu Skin telah menunjukkan pendekatan yang berbeda untuk bisnis. Kami memulai dengan konsep inovatif berpadu dengan produk-produk berkualitas tinggi dan peluang bisnis berskala global yang unik dan menarik. Model bisnis kami yang luar biasa telah membentuk perusahaan kami menjadi perusahaan yang bernilai lebih dari satu milyar dolar namun tetap setia pada nilai-nilai inti perusahaan.



    Berikut beberapa alasan untuk mempertimbangkan Nu Skin:
        • Premis awal kami: The Secret of Youth
        • Komitmen kami : Inovasi ilmiah secara berkesinambungan
        • Penjualan tahunan sebesar USD 1,5 milyar
        • Rekor kesuksesan sepanjang 27 tahun
        • Beroperasi di 51 market
        • Peringkat 5A-1 Dunn & Bradstreet
        • Aset bernilai lebih dari USD 892 juta
        • Diperjualbelikan secara terbuka (NUS) pada New York Stock Exchange (NYSE)
        • Nu Skin membayarkan persentase tertinggi dari penjualan pada komisi distributor,                  dibandingkan dengan seluruh perusahaan direct selling lainnya yang diperjualbelikan di NYSE
        • Tahun 2008, Nu Skin Enterprises membayar LEBIH DARI USD 650 JUTA untuk komisi distributor!
        • 66% dari para leader top kami telah bertumbuh dan berkembang bersama perusahaan selama 5 tahun atau kurang dari 5 tahun.